Blue Print Co Creation Program – Indonesia Port Corporation (IPC)

Melanjutkan kembali agenda Values Synchronizing Program yang telah dilakukan pada bulan April, kali ini change agent yang terdiri dari 20 orang pilihan jajaran Deputy General Manager Indonesia Port Corporation (IPC) dikumpulkan pada tanggal 2-3 Mei 2017 untuk mengikuti Blue Print Co Creation Program.

Acara yang digelar di Ciawi, tepatnya di IPC University ini merumuskan blue print nilai-nilai baru IPC yang akan disosialisasikan kepada 6000 karyawan IPC. Nilai-nilai ini terdiri dari Customer Centric,  Integrity, Nationalism, Teamwork,  dan Action yang terangkum dan dikampanyekan menjadi \”CINTA\”.

Tak hanya change agent yang diharapkan mampu menyampaikan sosialisasi dengan baik. Jajaran staf pun diundang pada Batch II yang dilaksanakan pada tanggal 4-5 Mei 2017. Hal ini bertujuan agar perumusan program culture dapat diimplementasikan dengan cepat pada semua karyawan.

\"01\"

Prof. Rhenald Kasali dan tim consulting Rumah Perubahan telah mengawal perumusan launching nilai-nilai IPC ini sejak bulan Februari bersama Direktur Utama IPC, Elvyn G Masassya dalam Executive Strategic Meeting. Program pun dilanjutkan pada Values Synchronizing Program yang menyasar pada Deputy General Manager.

\"04\"

Diharapkan dengan lahirnya nilai-nilai perusahaan yang baru, IPC mampu mencapai visinya yaitu menjadi salah satu pelabuhan setaraf internasional baik dari segi fasilitas dan sumber daya manusia.

Sebarkan!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *