Institutional Visit Peraih Beasiswa LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan)

\"LPDP_01\"Prof. Rhenlad Kasali saat memberikan seminar di depan putra-putri peraih beasiswa LPDP batch 38

\"LPDP_02\"Para peserta serius menyimak pemaparan Prof. Rhenald Kasali.

\"LPDP_03\"Prof. Rhenald bercerita sambil mengenang saat-saat menempuh pendidikan di University of Illinois at Urbana-Champaign, Amerika Serikat.

\"LPDP_04\"Persembahan tari daerah yang ditampilkan beberapa peserta terpilih sangat menghibur peserta lainnya.

\"LPDP_05\"Para peserta memainkan salah satu alat musik tradisional Indonesia, khas Jawa Barat \”Angklung\”.

(29/08/2015)- Hari ini Rumah perubahan dikunjungi oleh 125 putra-putri Indonesia yang terpilih untuk menerima beasiswa dari LPDP (Lembaga Pengelola Dana Pendidikan).  Nantinya mereka akan melanjutkan pendidikan di dalam dan luar negeri. Dari 125 putra-putri terpilih ini, 108 di antaranya akan melanjutkan ke program magister dan sisanya akan menempuh pendidikan doctoral.

Tujuan mereka ke Rumah Perubahan adalah dalam rangka Institutional Visit, sekaligus penutupan serangkaian acara “Persiapan Keberangkatan Batch 38” yang sudah dimulai sejak hari Senin, (24/08/2015). Founder Rumah Perubahan, Rhenald Kasali memberikan motivasi kepada putra-putri Indonesia ini menjelang keberangkatannya, yang sebagian besar akan menempuh pendidikan ke luar negeri. Rhenald Kasali yang juga Guru Besar FE UI berbagi kisah saat ia berjuang untuk bisa survive melanjutkan pendidikan s2 dan s3-nya selama di negeri Paman Sam.

Sebarkan!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *