GDSK, Pelayanan Tingkat Tinggi

\"Peserta

Bagi perusahaan, globalisasi merupakan menjadi ajang kompetisi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada mitra kerja masing-masing. Hal ini jugalah yang menjadi perhatian PT Gobel Dharma Sarana Karya (GDSK) yang mengirimkan 37 orang karyawannya untuk mengikuti pelatihan di Rumah Perubahan, Jatimurni, Bekasi.

GDSK adalah sebuah anak perusahaan di bawah bendera Gobel Group yang fokus dalam jasa catering. Klien yang ditangani pun tidak bisa dianggap remeh, yaitu berbagai perusahaan tambang yang ada di Indonesia. Tidak keliru jika GDSK menetapkan pelayanan sebagai kunci untuk dapat terus bersaing di level atas.

Guna meningkatkan pelayanan, pihak manajemen langsung mengambil langkah konkrit, yaitu bekerja sama dengan Rumah Perubahan mengadakan Leadership & Management Development Program. Program pelatihan berkelanjutan ini terdiri dari 3 fase:  kompetensi personal, leadership, dan relationship. Fase I yang diselenggarakan tanggal 13-15 Maret 2014 lalu lebih difokuskan pada kompetensi personal peserta. Materi yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan personal, misalnya problem solving,stress managementknowledge management, ditutup dengan outbound. Selain itu, program pelatihan ini juga dibagi menjadi 2 kelas, yaitu bagi Manager dan Supervisor.

Lokasi Rumah Perubahan yang jauh dari keramaian kota memberikan dampak tersendiri: peserta dapat fokus dalam setiap sesi. Suasana Rumah Perubahan yang asri dan tenang tampak mampu menghilangkan kepenatan yang biasanya dialami para peserta. Pelayanan maksimal yang diberikan kepada peserta membuat Manager Purchasing GDSK, Rasyid, merasa puas. “Fasilitas dan layanan Rumah Perubahan excellent dan sangat mendukung selama pelatihan. Saya berharap untuk fase berikutnya performa ini bisa terus dijaga, bahkan mungkin ditingkatkan,” sanjung Rasyid yang bersemangat menunggu pelatihan fase berikutnya di Rumah Perubahan.

Rumah Perubahan

Sebarkan!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *