Change Leadership: Becoming An Inspirational Leader

Perubahan adalah bagian yang penting dari manajemen. Keberhasilan seorang pemimpin diukur dari kemampuannya memprediksi perubahan dan menjadikan perubahan tersebut sebagai suatu potensi untuk meningkatkan kinerja. Karenanya, perubahan jangan dipandang sebagai hal negatif, melainkan harus dijadikan katalisator untuk menjadi lebih baik.

Untuk mengubah paradigma negatif mengenai perubahan serta mempersiapkan para pemimpin yang visioner dan siap memimpin perubahan, maka Rumah Perubahan menggelar public training Change Leadership, 24-25 Oktober 2013. Metode training pun disampaikan dengan menarik dan mudah dipahami dalam interactive lecturing dan participant centered learning, serta diperkaya dengan simulasi dan role play.

Bagi Anda yang tertarik mengikuti Change Leadership Training, dapat menghubungi Reni: 0812.9033.3744 ataureni@rumahperubahan.com dan Anggun: 0812.8268.0260  atau anggun@rumahperubahan.com. Dapat diskon menarik untuk pendaftar lebih dari dua orang. Investasi ini sudah termasuk bahan-bahan training, sertifikat, makanan, dan coffee break selama training.

Bergabunglah bersama kami dan jadilah agent of change!

Sebarkan!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *