Self Driving Training Batch 3 – PT Sucofindo

Tidak cukup hanya sekali, PT Sucofindo kembali mengirimkan sumber daya manusia nomor satunya untuk melangsungkan Self Driving Training di Rumah Perubahan. Pelatihan tersebut merupakan kombinasi dengan para pemateri dari PT Sucofindo.

Dibuka dengan sesi internal, hal tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman mendalam menganai pentingnya menerapkan nilai-nilai perusahaan dalam kinerja masing-masing individu. Hal tersebut juga terkait dengan wawasan secara umum mengenai keamanan kerja yang juga penting untuk diketahui.

Di hari kedua, setelah merasakan satu hari dalam sesi indoor, para peserta pun diajak untuk keluar. Bukan sekedar melakukan kegiatan outdoor, para peserta melakukan urban outbond. Diberi tantangan yang harus diselesaikan dalam durasi tertentu ternyata membuat para peserta lebih bersemangat.

Pelatihan yang berlangsung dari tanggal 22-24 November 2016 tersebut ditutup dengan sesi penggalian insight,  mendalami dan memahami apa yang telah mereka dapatkan setelah beraktivitas di Rumah Perubahan. Diharapkan dari kegiatan Self Driving Training tersebut, para peserta bisa menjadi sosok leader yang memang bisa menjadi driver. Bukan malah menjadi seorang bad driver.

Sebarkan!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *