Bisnis yang baik adalah bisnis yang berkembang dan mampu menemukan serta memanfaatkan potensi yang terlihat. Hal inilah yang sedang dilakukan oleh para petinggi PT Rambang yang bergerak di bidang percetakan. Bersama Rumah Perubahan, mereka berupaya menciptakan ide bisnis yang brilian melalui pelatihan selama dua hari, 17-18 Desember 2012.
Dalam pelatihan yang bertujuan untuk mengembangkan bisnis dan mencetak generasi penerus ini, Rhenald Khasali sebagai CEO Rumah Perubahan membantu para pebisnis muda itu untuk membicarakan seputar what we have, our problems, dan visi untuk mengembangkan bisnis. Setiap orang tampak larut dalam pelatihan dan berupaya mengeluarkan ide-ide serta pemikiran mereka.
Jangan pernah puas dengan apa yang sudah kita capai, demikianlah prinsip mereka. Setelah berjaya di kota asal, Palembang, mereka ingin terus mengembangkan sayap bisnis lebih luas lagi. Salah satu caranya adalah dengan menemukan hal-hal baru yang menciptakan kepuasan pelanggan. Setiap individu dipacu untuk mampu menemukan inovasi baru demi kemajuan dan perkembangan perusahaan mereka. “Think smart, like a child”, ucap pemateri memberi saran.
Di hari kedua pelatihan, Rumah Perubahan membantu mereka untuk memperdalam ide-ide yang sebelumnya telah dirundingkan. Dengan menayangkan beberapa contoh nyata melalui video, para peserta terlihat semakin termotivasi. Namun, landasan dalam sukses berbisnis tidak boleh dilupakan: Have Fun, Keep Going and Stay Hungry and Stay Foolish! Salam perubahan!