Telkomsel Siap Menghadapi Perubahan

\"20150831020825\"Rhenald Kasali menunjukkan patung karya Michelangelo yang dikenal dengan patung \”NonFinito\” atau patung yang belum selesai dalam tahap pengerjaannya.

\"20150831020949\"Saat sesi seminar berlangsung, Rhenald Kasali memberikan contoh perubahaan dunia ter-update, termasuk naiknya kurs dollar baru-baru ini

\"20150831021007\"Peserta yang hadir mencapai 80 orang, mereka adalah top manager Telkomsel dari berbagai kota besar di Indonesia

31 Agustus 2015- Mengangkat tema “Securing Triple Double Digit Growth By Superior Service” Telkomsel mengadakan seminar untuk top manager dari seluruh Indonesia yang bertempat di Yogyakarta. Dalam menghadapi perubahan dunia yang semakin dinamis, perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia ini dituntut untuk memiliki gerak yang cepat.

Rhenald Kasali yang dikenal sebagai pakar Change Management mendorong seluruh top manager Telkomsel dalam seminar ini untuk tidak galau menghadapi ancaman dari gejolak ekonomi yang terjadi saat ini. Terlebih lagi sebagai top manager di perusahaannya mereka harus tetap optimis dan mampu membaca peluang dari setiap krisis.

Sebarkan!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *