Suara Pembaruan 9 Februari 2011 – Garuda Indonesia Raih Crackership Award

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mendapatkan Crackership Award atas kinerjanya yang berdampak positif pada pembaharuan terhadap industri di bidangnya. Garuda dianggap Rhenald Kasali selaku pemrakarsa Crackership ini layak untuk diapresiasi atas poin tertinggi sebagai maskapai penerbangan terbaik di Asia Tenggara versi sebuah survei yang dilakukan pada Oktober 2010.

\”Penghargaan ini menjadi kebanggan sendiri buat kami. Di Oktober 2010 ada survei di Asia Tenggara, hasilnya kita dapat poin terbesar dari kenyamanan dan value di mana para penumpang sudah merasakan hal terbaiknya di Garuda,\” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar usai menerima Crackership Award di Gedung Dosen Fakultas Ekonomi  Universitas Indonesia, Depok, Rabu (9/2).

Selain kepada Garuda, penghargaan Crackership untuk kategori Institusi Stratejik juga diterima oleh  PT XL Axiata Tbk dan Kompas Gramedia. Sementara untuk kategori True Crackers diberikan kepada Pandji Pragiwaksono, penyiar radio dan Raditya Dika, penulis blog.

\”Penghargaan ini diharapkan akan memperkuat tekad para crackers di Indonesia untuk terus berkiprah menjadi teladan dalam melakukan lebih banyak lagi hal-hal \’berani\’ dan bermanfaat bagi industri dan masyarakat,\” kata Guru Besar FE UI Rhenald Kasali.

Selain penganugerahan award bagi para crackers yang telah terbukti dan teruji, dianugerahkan pula Crackership Award bagi institusi TVRI, Kejaksaan, dan Kepolisian

http://www.suarapembaruan.com/ekonomidanbisnis/garuda-indonesia-raih-crackership-award/3512

Sebarkan!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *